Ruang Diskusi PKB

Bagi simpatisan, kader dan pengurus PKB dimanapun Anda berada, silakan bergabung dalam forum diskusi berikut :

  1. http://yahoogroups.com/group/partai_kebangkitan_bangsa
  2. http://yahoogroups.com/group/kebangkitan_bangsa

7 Tanggapan to “Ruang Diskusi PKB”

  1. TOLONG KIRIM UKURAN PAPAN UNTUK TINGKAT DPW,DPC,DPRt.

  2. imam agus salim (Pengusaha) Says:

    Tolong dana operasional jangan hanya berhenti sampai tingkat cabang, justru DPRt membutuhkan dana besar untuk sosialisasi partai dimasyarakat sehingga masyarakat merasa senang bahkan akan tertarik bergabung dengan PKB. Yang kader akan merasa betah menjadi kader dan yang bukan kader (masyarakat umum) akan tertarik bergabung PKB apabila mereka merasakan manfaat ikut/milih PKB.

  3. wkwkwkwkkwkwwk kok ribut dana

  4. Tamsul Se Says:

    saya sangat prihatin dengan keberadaan DPC PKB sampang JATIM.yang selalu dilanda konflik.pd tanggal 4 januari 2010 kemarin DPC _DPAC mengadakan rapat koordinasi untuk menyelesaikan konflik internal di DPC tanpa kehadiran ketua tanfidz yg memang hak politiknya dirampas dan karakternyadibunuh oleh pengurus yang lain( sengaja tdk diundang ) pada hal bgmnpun dia adalah hasil pemilihan MUSCAB.yg lebih aneh lagi hasil keputusan rapat mengagendakan percepatan MUSCAB yg kemudian akan direkomendasikan kepada DPP melalui DPW JATIM tanpa ada stempel dan berita acara dari masing-masinG DPAC yang hadir hanya dilampiri daftar hadir .sehubungan dengan ini saya minta saran dan komentar dari kader PKB bagaimanakah kira – kira keabsahan hasil rapat dan keabsahan dari surat yg diajukan kpd DPW ini …???????

  5. Darda Abdala Says:

    Seluruh komponen dan elemen PKB harus bersatu padu untuk memenangkan Pemilu 2014. Grakan dan program PKB harus tajam dan menukik sampai ke pengurus anak ranting. Hidup PKB….

  6. kerja-kerjanya ada, perluasannya ada, konsolidasi-konsolidasinya ada maka keunggulan kita pada momentum 2014 adalah bukan satu hal yang tidak mungkin. maka untuk NTT kami sedang merumuskan konsep dalam penatakan strategi dan taktik kedepan, dan kami yakin. kita pasti bisa!! salam perjuangan “Maju Tak Gentar Bela Yang Benar..!!

  7. terpilihnya bupati sampang sebagai ketua Dpc PKB sampang madura tidak akan berarti apa karena nor tjahya bukan kader partai dan tidak pernah menjadi pengurus partai.catatan sejarah dimulainya perseteruan pendiri partai dikabupaten sampang yang menginginkan PKB besar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sampang tak akan pernah terwujud ketika partai dikuasai oleh kaum borjuis kapitalis yang tidak punya kedekatan khusus dengan konstituenya,,,dan orang2 yang selalu menciptakan konflik untuk menghancurkan kerukunan ulama di sampang,saya sebagai kader partai sangat prihatin dengan kondisi tersebut…bagaimana PKB sebagai partai pemenang disampang melaksanakan muscab tanpa melalui proses laporan pertanggung jawaban keuangan partai pada hal dana pembinaan terhadap PKB dari pemerintah setiap tahunya sebesar 312 juta..belum lagi dana potongan 40 % yang diambilkan dari 11 anggota dewan FKB setiap bulanya….sungguh memprihatinkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: