About Us

Selamat Datang di blog Generasi PKB, khususnya Anda para simpatisan, kader dan pengurus PKB serta para pecinta Gus Dur di tanah air.

Blog generasi PKB ini sebagai wadah silaturahim dan media informasi generasi PKB, baik simpatisan maupun kader PKB dimanapun juga.

Visi kami adalah menjaga eksistensi partai menuju kejayaan PKB.

Misi kami membangun jaringan generasi PKB baik offline maupun online.

7 Tanggapan to “About Us”

  1. Saya setuju langkah Gus Dur membersihkan orang-orang yang ndompleng nama besar beliau dan PKB untuk memperkaya diri sendiri. Lahatlah orang-orang yang sebelum PKB berdiri masih naik bis kota, tidak lama setelah besar berkat PKB lalau menjadi kaya raya?

    Mau dibisiki atau tidak, keputusan Gus Dur dalam pandangan saya sudah tepat. Walau PKB kecil tidak apa-apa Gus, asal kadernya militan membela rakyat, tidak seperti sebagian besar kader yang ada sekarang, sibuk membesarkan diri dan tidak lagi menoleh pada kami lagi.

    Lebih baik membangun dari awal daripada memelihara orang-orang yang jelas-jelas sudah kehilangan orientasi perjuangannya. Hidup PKB, Hidup Gus Dur!

  2. Hidup Gus Dur! Hidup PKB!
    Banyak sudah orang-orang yang kuwalat. Ambil pelajaran dari orang-orang yang mengkhianati Gus Dur hai orang-orang yang tak tahu diri.
    Gus Dur boleh disingkirkan dan tak dicalonkan Cak Imin dan Lukman Edy, tapi lihatlah akibatnya nanti.

    Saya juga gak pernah dengar yang namanya Lukman Edy itu siapa. Dia pendiri atau deklarator PKB, atau?

    Hati-hati terhadap kesabaran Gus Dur, kawan.

  3. amiluddin Says:

    PKB tanpa gusdur,g bakalan maju lihat aj besok pada waktu pemilihan legislatif,karena kekuatan PKB hanya ada pada gusdur bukan cak imin.HIIIIIIIIIIDDDDDUUUUUUUUUUP…….!!!!!!!!!! GUSDUR

  4. Bapa Gusdur yang terkasih, saya seorang Warganegara Indonesia yang sedang teraniaya dan tersiksa . DAN Saya sedang belajar menjadi agama islam hampi 3 tahun. Mengingat saya belajar menjadi seorang ISLAM KARENA SAYA SEDANG TERSIKSA LUAR BIASA dan saat ini cobaan ini sudah lima tahun. Dan anehya bapa GUSDUR yang terkasih pada saat saya belajar menjadi seorang ISLAM SELAMA 3 tahun cobaan yang seperti kutukan ini tambah memperparah kehidupan saya pribadi, keluarga dan hewan peliharaan saya yang saya cintai sakit tanpa alasan. Dan apakah wajar Bapa Gusdur, menjadi seorang ISLAM HARUS MENGALAMI COBAAN YANG TERKUTUK INI? sehingga saya harus masuk 2 kali masuk rumah sakit jiwa KRISTEN .dan saat ini saya merasakan hampir mau melakukan bunuh diri. TOLONG SAYA BAPA gusdur yg baik

  5. Bapa Gusdur yang baik saat ini saya merasa tersiksa dan terhina karena tidak melakukan aktivitas kehidupan saya sehari-hari. DAN anehnya saya melakukan aktivitas didalam tubuh seperti ada roh jahat yang mengancam.
    Aktivitas seperti : tidur, makan, menonton TV, membaca majalah sampai
    aktivitas yang lain membersihkan rumah, memasak, mengurus hewan peliharaan. DAN ANEHNYA DIOTAK INI SELALU BERKATA – KATA DAN MEMBUAT SAYA KEBINGUNGAN. Dan setiap kali ada bayangan dan mimpi, membisikkan ditelinga muka artis top HOLLYWOOD TELAH MENIKAHI SAYA TIDAK WAJAR DAN TIDAK DINAFKAHI DAN SAYA TIDAK SAYA KETAHUI . bayangan itu adalah 2 laki -laki actor HOLLYWOOD DAN penyanyi HOLLYWOOD TELAH MENIKAHI SAYA DI BELANDA SECARA RESMI. actor itu laki – laki loh dan yang bilalang dia menghamili saya sehingga saya sakit perut yang luar biasa hampir selama beberapa bulan.

  6. Tolong bapa GUSDUR YANG BAIK ATAS tulisan – tulisan diatas apa yang harus saya lakukan?

    Tolong dengan sangat bapa GUSDUR YANG BAIK TOLONG BANTU DENGAN SANGAT COBAAN YANG TERKUTUK INI YANG TIDAK PERNAH SELESAI INI.

    Saya butuh doa dan saran dari Bapa GUSDUR YANG BAIK.

  7. Salam,

    Untuk saudara ku mas Susanto Wibowo S.H.

    Kalau memang benar demikian yang terjadi pada Anda, saya turut simpati pada Anda dan mudah2an segera diberikan jalan keluar dari Allah.

    Jika memang Anda ingin jawaban langsung dari Gus Dur, saya harapkan Anda bisa menghubungi beliau di rumahnya atau di tempat kerja beliau.

    Rumah Gus Dur ada di Ciganjur, jalan warung silah, kompleks mesjid almunawaroh, jakarta selatan

    Tempat “kongkow” Gus Dur ada di Kedai Utan Kayu dan tempat kerja beliau ada di PB NU, jalan kramat raya.

    Demikian, mohon maaf kurang lebihnya. Dalam proses pencarian solusi tesebut, mari perbanyak dzikir dan ampunan serta ibadah yang khusu’.

    Tidak ada masalah tanpa jalan keluar dan obatnya, serta tidak ada masalah yang Allah timpakan kepada kaumnya kecuali sesuai kemampuannya.

    Mudah2an segera selesai masalah yang ada.

    Wassalamu’alaikum wr wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: