Bergabung dalam GATARA Group

Salam Perjuangan,

Semoga Allah senantiasa memuliakan langkah kita semua, amin

Bagi rekan2 yg ingin berdiskusi dan mengenal GATARA lebih dekat, bisa bergabung dalam group GATARA di Facebook, tentunya dengan registrasi terlebih dahulu, dan Anda baru bisa join.

URL nya : INI

Berikut sekilas info dari Group GATARA di facebook :

————————————————————————-

GATARA

Type:
Description:
GATARA Indonesia adalah Organisasi Masyarakat yang dideklarasikan oleh KH. Abdurrahman Wahid pada 3 Desember 2008 di Kantor The Wahid Institute.

Visi GATARA Indonesia: Terwujudnya tatanan masyarakat yang mandiri, sejahtera, menjunjung tinggi hukum dan hak asasi manusia, berwatak toleran (tasamuh) yang bertumpu pada kemajemukan bangsa sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 sebagai landasan final Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Misi GATARA Indonesia:Mewujudkan dan membangkitkan kembali kekuatan masyarakat berperadaban (civilized society, Al ummah al mutamaddin) yang menjunjung tinggi hukum dan nilai-nilai keagamaan yang rahmatan lil’alamin, mandiri, cerdas, kritis dan berwibawa serta mampu menjadikan dirinya sebagai bagian dari entitas negara bangsa (nation state) yang sejahtera, aman, damai, adil, dan demokratis sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Contact Info

Email:
Website:
Office:
Jl. Taman Amir Hamzah No. 8, Jakarta 10320, Indonesia
Location:
Jakarta, Indonesia

Salam Sukses …

22 Tanggapan to “Bergabung dalam GATARA Group”

  1. ahmad nasukha Says:

    Jadikan Gatara lebih membumi dari pada kapal induknya

  2. Mbah Gambleh Says:

    Koq ada yang aneh ya ? …. (1). Tempo hari Gus Dur ngajak GOLPUT. Artinya jangan pilih partai apapun. Golput saja !….(2) Hari ini (02/03/09) Gus Dur ngajak JANGAN PILIH PKB (ya, hanya melarang untuk memilih PKB saja) !…. (3) Kita tunggu nih jangan2 Gatara sedang menunggu dipinang partai lain, misalnya Partai A. Sehingga nanti , dekat 2 pemilu ajakan Gus Dur berubah menjadi PILIHLAH PARTAI A ! Lihat dengan seksama, dari Golput, menjadi Golput untuk PKB saja, (bisa jadi) menjadi menyeru memilih suatu partai.

    Saya berharap kemungkinan ke-3 tidak terjadi. Jika terjadi orang yang selama ini menuduh Gus Dur mencla-mencle akan tertawa terbahak-bahak !

  3. MUKHAMMAD SOLEH Says:

    aku aprised terhadap berdirinya gatara,semoga gatara sebagai wadah berhimpunnyamasyarakat yang tidak suka terhadap kebijakan pemerintah yang mendholimi KH.Abdurahman Wahid di dalam PKB serta Hipokritnya Muhaimin Iskandar dan teman-temannya (yang lupa akan sejarah dirinya sendiri) dengan tujuan sebagaimana tujuan Staat Idee yang tertuang dalam Pembukaan Konstitusi NKRI, semakin lama semakin eksis dan tambah besar serta dilapangan dapat mewujudkan cita-cita dan tujuan GATARA dimaksud. Harapan saya PP.Gatara dalap menseleksi pengurus-pengurus di daerah agar tidak kemasukan orang-orang yang hanya cari keuntungan atas berdirinya Gatara. Trims.

  4. Yaaah.. kejadian dah yang saya perkirakan (lihat komentar saya atas tulisan ini sebelumnya tgl. 2 Maret 2009). Hari ini, 14 Maret 2009, Gus Dur menyeru memilih suatu partai (Gerindra).

  5. MAJU TERUS GATARA..JANGAN HIRAUKAN MULUT2 BUSUK….
    SEMOGA ALLAH SWT. MEMBERIKAN PANJANG UMUR KEPADA GUS DUR DAN SEMOGA GUS DUR MENJADI PRESIDENT NEGARA YANG SELALU DILANDA MASALAH INI KARENA RAKYAT INDONESIA YAKIN YANG BISA MENYELESAIKAN MASALAH DINEGARA TERCINTA INI.

  6. MAJU TERUS GATARA..JANGAN HIRAUKAN MULUT2 BUSUK….
    SEMOGA ALLAH SWT. MEMBERIKAN PANJANG UMUR KEPADA GUS DUR DAN SEMOGA GUS DUR MENJADI PRESIDENT NEGARA YANG SELALU DILANDA MASALAH INI, KARENA RAKYAT INDONESIA YAKIN, YANG BISA MENYELESAIKAN MASALAH DINEGARA TERCINTA INI HANYALAH GUS DUR SEORANG!! DENGAN IZIN-NYA

  7. Buat Mbak Yenny Wahid : Banyak berdoa Mbak, agar Pak Prabowo jadi presiden. Dengan demikian keinginan Mbak Yenny menjadi menteri terkabul.

  8. Mbah Gambleh Says:

    Buat Mbak Yeni Wahid : Banyak-banyak berdoa Mbak, agar Pak Prabowo sukses jadi presiden. Dengan demikian keinginan Mbak Yeni menjadi menteri dapat tercapai.

  9. Blog ini dikuasai PKB versi apa?

  10. Aprilianto Says:

    banyak yg bilang bahwa ibarat kereta Gus.Dur adlah lokomotif super cepat buatan jpang,sedangkan orang Indonesia adlah gerbong lambat buatan madiun. jdi belum mampu mengikuti jalan pikiran Gus.Dur, jika dipaksakan yo putus dtengah jalan. semoga GATARA dapt menjadi gerbong kereta yang dapat mengikuti Gus.Dur sebagai lokomotifnya

  11. Ayo mb. Yenny.. Gempur terus pkb biar hancur. Karna pkb tidak bs jadikan anda menteri. Ikut partai laen aja yg menjanjikan jabatan dan materi.

  12. AYO GEMPUR TERUS PKB AGAR PKB HANCUR

  13. AYO GEMPUR TERUS PKB AGAR MUHAIMIN HANCUR PRO GUS DUR

    • jangan pkb nya yg di hancurkan tp org2nya.wlu bgmn kt prnh sm2 membesarkan pkb dgn segenap kemapuan kt rebut pkb dr muhaimin cs

  14. muhaimin kena batunya dan nyata2 yg menghancurkan pkb ya dia sendiri

  15. Ass. wr.wb,
    Saya berharap bak yeni bisa mengajak saya dlm perjuangan ini

  16. syukron ma'mun Says:

    mari kita bersihkan pkb dari para penjilat seperti muhaimin dan lukman edy!!!!
    hidup gusdur!!!!!

  17. hidup gatara pkb yesss

  18. firmansyah Says:

    saya mau dong bergabung jd anggota gatara…

  19. firmansyah Says:

    teruskan perjuangan Alm.KH.ABDURAHMAN WAHID PKB gusdur yes..muhaimin no.

  20. MUHAMMAD ALI FATHONI Says:

    MARI BERGABUNG DENGAN GATARA TINGGALKAN PKB, GATARA CIKAL BAKAL MENUJU PARTAI YANG BESAR DALAM MENSEJAHTERAKAN RAKYAT KHUSNNYA WONG CILIK, ADIL DAN MAKMUR.

  21. saya sangat setuju dengan hati dan semangat Gus Dur yang tidak akan bisa tinggal diam bila melihat kaum marginal ditindas oleh yg mayoritas/berkuasa.
    Semoga Gatara bukan sekedar sebuah organisasi untuk melampiaskan kekesalan atau hanya sekedar tetap ingin exis. Tetapi sebagai aktivitas dari orang-orang yang sehati dan sejalan untuk memperjuangkan saudara2 sebangsa dan mau perduli serta menghargai sesama, sekalipun berbeda.
    Perjuangan kita sekarang bukan melawan penjajah, tetapi melawan sifat manusia yang hanya perduli pada diri sendiri, yg demi untuk memuaskan keinginannya itu bisa tega mengorbankan orang lain. Maju terus Mbak Yeni!!!!
    kapan ada perekrutan anggota?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: