Hijrah ke GATARA

gatara-logoAssalamu’alaikum Wr Wb,

Ba’da Tahmid wa Shalawat

Sebagai bagian dari keluarga besar PKB yang selalu memuliakan ulama dan garis ideologi Gus Dur, serta adanya kolaborasi/trik2 yang tidak sehat di dalam tubuh PKB yang dengan kasarnya mengesampingkan jasa, kemuliaan dan perjuangan Gus Dur untuk membangun politik secara sehat dan kuat, kami segenap generasi dan loyalis PKB di bawah kepemimpinan al-Mukarrom KH Abdurrahman Wahid dengan ini menyatakan hijrah ke organisasi Gerakan Kebangkitan Rakyat (GATARA).

GATARA merupakan gerakan nasional yang lahir pada tanggal 3 Desember 2008 kemarin di kantor The Wahid Institute dan dihadiri oleh berbagai tokoh nasional, seperti Gus Dur, AKbar Tandjung, Rizal Ramli, Sutiyoso, Hariman Siregar. Gerakan ini digawangi oleh elemen Gus DUR-ian di jagad NU/PKB serta elemen2 masyarakat lainnya (lintas suku dan agama) yang ingin menegakkan demokrasi bangsa yang berkeadilan. Jika suatu saat nanti, gerakan ini terjun sebagai partai politik, kami InsyaAllah siap mendukungnya.

Catatan :

Biarlah untuk sementara waktu, nama blog ini masih generasipkb, karena GATARA adalah orang2 PKB dan elemen lainnya, yang pada hakikatnya adalah pejuang kebangkitan yang sebenarnya.

Wassalamu’alaikum,

27 Tanggapan to “Hijrah ke GATARA”

  1. Kami mengajak teman-teman Pro Gus Dur, untuk merapatkan barisan mendeklarasikan GATARA di Seluruh Pelosok Indonesia, karena dalam 2 minggu ini AD/ART GATARA sudah siap disosialisasikan, hidup Gus Dur…Hidup Gatara

  2. Assalamualaikum

    Salam,

    Saya mendukung GATARA dan K.H. Adburrahman Wahid sepenuhnya.
    Hidup GAARA. Hidup Gus Dur.

    Wassalam

    Muhammad-Affan

  3. Saya siap menjadi anggota Gatara
    Bagaimana caranya???

  4. mudah-mudahan GATARA akan membangkitkan semangat dan meluruskan Arah cita-cita Reformasi.
    Saya yang dulu memperjuangkan reformasi di lapangan, sudah jengah mencermati kondisi carut-marut Indonsia.
    Apalagi saat memahami dimana PKB yang sekarang berkoalisi dengan Golkar, yang jelas-jelas pejuang reformasi menginginkan Partai berlambang beringin tersebut harus dibubarkan, terang saya tambah geram.
    Saya Mahasiswa Angkatan Reformasi siap mengobarkan kembali semangat reformasi tahap II, karena reformasi baru berhasil menggulingkan Dwi Fungsi ABRI, sementara cita-cita yang lain belum.
    kebebasan pun masih dalam skala freedom for, bukan liberation from.
    apapun itu namanya GATARA apa, apa yang jelas kami sepakat untuk kembali memperjuangkan dan mengarahkan cita-cita reformasi ke jalan yang lurus.
    maka mari kita bersama “LURUSKAN CITA_CITA REFRMASI!”

  5. Saya ikut Mbah Gus Dur aja. Hidup Gus Dur

  6. Saya tetap dukung GusDus Walau banyak yg menghujat dan mencemoohkan,Yang benar akan selalu menang

  7. la trus

    Dr.H.a.fathoni Rodli kubu yang Mana ….

    Gol Put puseng sama politik

  8. lebih baik golput dari pada milih PKB yang nggak jelas perjuangannya. Ayo kita berjuang bersama-sama melalui GATARA insya Alloh PKB akan kita rebut kembali. Dan “Kader-kader PKB Gadungan” harus kita singkirkan.

  9. moh.fahmi toha Says:

    ass. mohon dikirim ad/art gatara

  10. bersama GATARA kita lakukan perubahan untuk kembali ke cita-cita pendiri bangsa ini.

  11. Realitanya, kenyataannya, si Dur sekarang sedang menuai badai yang dibuatnya sendiri, itulah tanda tanda kebesaran Allah SWT. sok pahlawan minoritas yang suka diberi piagam atas nama perdamaian, kemanusiaan, tapi tidak manusiawi dengan umatnya. Umat hanya dijual demi popularitas bodoh, umatnya dibuat bodoh terus dengan tidak menciptakan ruang bagi pendidikan. tidak peduli dengan umatnya yang tercabik-cabik pokoknya aku yang “bener”, sok demokrasi tapi ternyata “democrazy”. sok pintar, sok alim, sok … , sok … , manusia tersok tapi hasil nol besar bagi umatnya. Apakah ini yang anda jadikan panutan, pahlawan, waduh gitu aja kok repot…. ha..ha..ha.. (semboyan orang yang malas berfikir dan bekerja). believe or not

  12. anton medan Says:

    Realitanya, kenyataannya, si Dur sekarang sedang menuai badai yang dibuatnya sendiri, itulah tanda tanda kebesaran Allah SWT. sok pahlawan minoritas yang suka diberi piagam atas nama perdamaian, kemanusiaan, tapi tidak manusiawi dengan umatnya. Umat hanya dijual demi popularitas bodoh, umatnya dibuat bodoh terus dengan tidak menciptakan ruang bagi pendidikan. tidak peduli dengan umatnya yang tercabik-cabik pokoknya aku yang “bener”, sok demokrasi tapi ternyata “democrazy”. sok pintar, sok alim, sok … , sok … , manusia tersok tapi hasil nol besar bagi umatnya. Apakah ini yang anda jadikan panutan, pahlawan, waduh gitu aja kok repot…. ha..ha..ha.. (semboyan orang yang malas berfikir dan bekerja). believe or not =====>>KOMENTAR DARI ORANG YANG GAK PUNYA WAWASAN POLITIK DAN GAK JELAS ARAHNYA…YANG TERLIHT CUMA OMONGAN FITNAH YANG ERDASARKAN RUMOR …YANG JELAS ORANG INI KALO DIA ORANG PKB..ADALAH MUSUH DALAM SELIMUT…JADI LEBIH BAIK DIBUANG KELAUT AJA…
    KARENA ORANG BODOH KAYAK GINI CUMAN CERMINAN ORANG OPORTUNIS..YANG MENDUKUNG JIKA DIA DAPAT BAGIAN DAN JATAH…ALIAS KUTU LONCAT …(ORANG PALING MENJIJIKAN DIDUNIA FANA.. WALAHUALLAM…ASTAGFIRULLOH)

  13. for Anton medan
    Anton yang “sok pinter” politik. Dari dulu nih gue paling alergi dengan yang namanya Ulama , kiai tapi berpolitik yang tidak baik dan malah banyak merugikan bagi kesatuan umat islam. jadi bisa dipastikan bahwa gue bukan PIlKB ton. Gue cuman sangat peduli dengan umat islam Indonesia yang bersatu. dan menurut gue si Dur ini biangnya pemimpin umat yang bodoh yang hanya memanfaatkan umatnya untuk sebuah piagam aja atas nama minoritas. Tidak membuat kemaslahatan umat malah memberi contoh yang tidak baik. ya setidaknya menurut gue. Kalo lo bukan begundalnya, coba deh kasih masukan, jangan malah mendorong-dorong bertambah sesat. oke maafkan gue kalau tidak benar. tapi setidaknya itu yang gue tahu selama ini tentang si Dur ini.

  14. mohammad jakfar Says:

    Sory cak Imin,,, aku g kepincut. Orep mati aku tetep melu Gus Dur.

    ttd
    radjoe88

  15. mohammad jakfar Says:

    saya siap membantu Gus Dur. Saya siap dan ingin sekali menjadi anggota GATARA….

    HIDUP GATARA….

    HIDUP GUS DUR….

  16. GATARA Kota Cirebon Siap berkibar…
    Rakyat adalah segalanya..
    Hidup Gus Dur!!!

  17. Untuk DPD-RI Utusan Jawa Timur 2009
    Pastikan Gus Glory Islamic Pilihan Anda

    Hidup Gus Glory
    Hidup ASPARAGUS (Aspirasi Para Gus)

  18. saya alumni tebuireng tidak akan ikut bingung, tetapi saya akan membuat GATARA COMMUNITY di seluruh wilayah indonesia.

  19. HIDUP GUS DUR…
    HIDUP GATARA….

  20. saya hidup mati akan selalu mendukung perjuangan Gus Dur…………

    Hidup GATARA

    Hidup Gus Dus

  21. Alhamdulillah, orang2 yg sesat, orang2 yg busuk, wereng2 yg nggrogoti PKB sudah membentuk GATARA.. Semoga PKB semakin bersih.. Jayalah PKB.

  22. Baguz…. PKB gadungan sudah membuat rumah sendiri.. GATARA

  23. GATARA COMMUNITY, siap membantu siapa saja yang sedang mengalami tekanan-tekanan hidup, dan berbagai macam penyakit. Silahkan bergabung di GATARA COMMUNITY, sebuah paguyuban terapi pengobatan, dan pelatihan terapi pengobatan.

  24. mana gatara pkb aja ga karuan garda bangsa mati nu mandul,jgn rame diatas aja terus marambah sampai desa2,jgn2 fikif lg kaya garda bangsa nu pkb yg tdk ada kegiatan rutin perminggu/bulan dalam bentuk jam’ian atau apa saja yg penting tahu keadaan yg ada pada masyarakat.

  25. yatna firmansyah Says:

    maju terus buat gatara

  26. yatna firmansyah Says:

    maju terus gatara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: