Mengawal Amanat Partai

Assalamu’alaikum wr wb,

Rekan2 perjuangan PKB di manapun Anda berada …

Perhelatan Pilkada sudah dimulai di jagad Indonesia. Dalam jangka pendek, tanah kebesaran PKB yaitu di Jawa Tengah dan Jawa Timur juga akan diuji melalui Pilkada. Keputusan DPP PKB sudah bulat untuk mencalonkan pasangannya.

Ingat kawan. Konsolidasikan dan perkuat basis PKB untuk pemenangan pasangan PKB.

1. Pilkada Jawa Tengah

Pasangan PKB mendapat no urut 2 : Agus Soeyitno dan Kholiq Arif

Agus Soeyitno adalah mantan Pangdam IV/Diponegoro, dengan pangkat terakhir Mayor Jenderal. Sedangkan Kholiq Arif adalah Bupati Wonosobo sekarang. Pasangan ini sudah mendapat restu Gus Dur dan DPP PKB untuk memimpin Jawa Tengah periode 2008-2013.

Kepada generasi PKB baik pengurus, kader atau simpatisan PKB di Jawa Tengah tetap solidkan barisan di bawah komando Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Yusuf Chudori untuk memenangkan pasangan PKB tersebut. Basis pantura, dari Brebes, Tegal, Pemalang sampai Blora serta kebupaten/kota madya lainnya harus menjadi modal yang kuat untuk suara PKB.

Perlu diketahu, pasangan Agus Soeyitno-Kholiq Arif tidak hanya didukung PKB Jateng. Terdapat 18 partai politik kecil turut dan 74 elemen masyarakat yang tersebar di Jawa Tengah termasuk Angkatan Muda Partai Demokrat, Persatuan Istri Purnawirawan TNI /Polri, Generasi Muda Nahdl atul Ulama, Garda Bangsa Jateng serta Asosiasi Pengerah Jasa Tenaga Kerja Indonesia Jawa Tengah juga turut mendukung cagub dari Partai Kebangkitan Bangsa [sumber : Kompas]

Sekali lagi ingat, tanggal pencoblosan pilkada Jawa Tengah adalah 22 Juni 2008.

Coblos AGUS-KHOLIQ, NO URUT 2, InsyaAllah berkah

2. Pilkada Jawa Timur

DPP PKB telah memutuskan pasangan cagub dan cawagub untuk pilkada Jawa Tengah adalah DR. H. Achmady dan Brigjen TNI (Purn) Suhartono SH.

DR. H. Achmady adalah bupati Mojokerto, putra sang kyai. Sedangkan Brigjen TNI (Purn) Suhartono SH adalah mantan Kasdam V/ Brawijaya.

Pasangan PKB ini merupakan generasi NU tulen dan mudah2an menjadi pemimpin Jawa Timur periode 2008-2013. DR H. Achmady tercatat pernah aktif di IPNU, PMII, Ansor, dan masih Mustasyar NU Mojokerto sedangkan Brigjen (Purn) Suhartono tercatat pernah aktif di Barisan Ansor Serba Guna (Banser), Sayap pemuda NU.

Kepada segenap pengurus, kader dan simpatisan PKB di Jawa Timur, yang dikomandoi oleh Hasan Aminudin harap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan PKB.

Bersama ulama, kyai dan segenap pendukung PKB dimanapun, pasangan DR. H. Achmady dan Brigjen TNI (Purn) Suhartono SH insyaAllah menang.

SONGSONG KEMENANGAN RAKYAT BERSAMA PKB !!!

5 Tanggapan to “Mengawal Amanat Partai”

  1. SEMOGA GUSDUR TETAP EKSIS DALAM KANCAH PERTABLIGAN ISLAM

  2. imam agus salim Says:

    Kami seluruh jajaran pengurus ranting & pengurus anak cabang se Surabaya tetap setia dan mendukung kepemimpinan Gus Dur & Cak Masykur Musa. Inilah proses pematangan organisasi politik yang kita anggap biasa saja….nggak usah bingung! Gitu aja kok repot…Gus Dur tidak akan menghancurkan PKB…karena Gus Dur yang mendirikan PKB. Justru seteru2 Gus Dur yang akan menghancurkan PKB. Terbukti sekarang…Saifullah Yusuf dimana? di PPP ….. Khoirul Anam dimana? di PKNU…. dan orang2 yang menyeberang dari PKB pasti akan berusaha menghancurkan PKB…pasti itu! tidak mungkin tidak! Haqqul Yakin…karena apa? karena mereka tidak ikut mendirikan PKB! tidak tahu ngerti PKB….yang mereka pikirkan hanya jabatan, kekuasaan, uang dan lain-lain yang sifatnya untuk kepuasan diri sendiri. Kalo grass root seperti saya dan yang lainnya tetap solid di PKB Gus Dur karena apa? karena kita nggak pernah tergiur dengan jabatan, kekuasaan, uang dan kesenangan pribadi…Bismillah…semoga niat kita untuk tetap bertahan dibarisan pendukung Gus Dur & pejuang PKB sejati selalu diridloi & diberi petunjuk oleh Alloh SWT….Allahu Akbar!

  3. nah terbukti kan bahwa si Dur sudah ditinggalkan oleh pengikutnya. Tidak ada mahluk yang sempurna, makanya jauhilah sikap taat yang berlebihan sampai pada tingkat mengkultuskan segala. Naudzubillah.

  4. setuju dengan mas yusuf

  5. Salam Perjuangan

    Mana yang terbukti? Gus Dur sudah ditinggalkan atau masih dijadikan panutan dan tokoh?

    Realitas sosial dan politik nyata2 telah memberikan pelajaran terhadap pikiran dan pandangan kita. Memang beliau mempunyai kelemahan dalam hal tertentu, tetapi magnet kekuatannya tetap menjadi icon dalam perjuangan politik warga NU.

    PKB di pimpin Cak Imin kini mendapatkan kepercayaan berkisar 5% di bawah PKS, PAN dan PPP. Sungguh ini memilukan tapi memang harus di GANJAR !!! Kekuatan Cak Imin tidak akan bisa besar tanpa magnet Gus Dur.

    Ke depan, perlu ada reshuffle di tubuh PKB dan berharap Cak Ali Masykur Musa bisa menjadi perubahan kepemimpinan dengan menyolidkan diri dengan jamaah dan jamiyyah NU serta kerjasama yang erat lagi dengan berbagai elemen bbangsa lain, menghidupkan unsur sayap pekabe dan tetap menhormati peran kyai dan ulama NU dalam perjuangan politik Pekabe.

    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: