Selamat kepada Cak Ali Masykur Musa

Salam perjuangan,

Tlah diputuskan dalam MLB PKB di Bogor melalui keputusan aklamasi bahwa Ketum Dewan Tanfidz DPP PKB 2008-2010 adalah DR. Ali Masykur Musa (cak Ali), menggantikan A. Muhaimin Iskandar, MSi.

Kami sampaikan selamat kepada Cak Ali sebagai pelanjut perjuangan kepemimpinan di DPP PKB dan tentu selamat juga kepada Gus Dur yang terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Syuro DPP PKB.

Semoga hasil MLB di Bogor menjadi momen penting dalam melanjutkan perjuangan dan cita2 PKB dan politik NU secara umum sekaligus untuk menjadi momen konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2009.

Bangkitlah Bangsaku – Damailah Negeriku

Wassalam,

8 Tanggapan to “Selamat kepada Cak Ali Masykur Musa”

  1. Selamat buat Pak Ali Maskur musa, mudah2an PKB semakin solid

  2. kaderpkb Says:

    Buat mas Yasir,

    Ini lah dilema aktifis politik. Tidak lepas dari isu.
    Mudah2an tetap tabah

  3. Kami hanya berdo’a semoga PKB ke depan lebih maju dan lebih baik. Berbagai Ikhtilaf (Perbedaan) adalah salah satu ujian dan semoga menjadikan PKB lebih besar dan ada hikmah positif yang bisa diperoleh.

    Kami yakin dan percaya bahwa apa yang dialami PKB saat ini adalah sebuah proses politik PKB menuju kedewasaan berdemokrasi. Senafas dengan perjuangan PKB yakni demokrasi kebangsaan. Maju terus tak gentar membela yang benar

  4. Pak Ali selamat dan sukses selalu buat bapak.
    semua itu bukan isu bukankah begitu Pak Ali ? tapi benar Pak Ali Lakukan terhadap anak dan istri kedua Pak Ali yang Sekarang tinggal di Surabaya. sebagai pengagum Pak Ali dan PKB juga warga NU saya menyesalkan perbuatan Pak Ali, yang notabene mencoreng warga Nahdiliyin.sebagai laki-laki bertanggung jawablah secara bijaksana. Doa saya untuk Pak Ali

  5. Jadilah contoh dan teladan yang dapat di teladani masyrakat Indonesia. karena adalah TOKOH NASIONAL dan sekarang menjadi KETUA UMUM PKB
    PARTAI PILIHANKU.

  6. imam agus salim Says:

    Selamat Cak Ali Masykur…. Saya dan rekan2 pengurus ranting sampai dengan anak cabang PKB sesurabaya tetap solid mendukung kepemimpinan Gus Dur – Ali Masykur Musa. Jadikan peristiwa2 konflik internal PKB sebagai pelajaran berharga buat kepengurusan selanjutnya. Jadi ketua atau tidak, jika anda seorang pejuang PKB anda akan tetap berada di barisan pendukung Gus Dur dan PKB-nya. Bekerjasamalah dengan Gus Dur dengan niat yang tulus ikhlas berjuang….insya Alloh anda tidak akan terjerumus seperti yang lainnya … selamat semoga Alloh SWT meridloi perjuangan anda.

  7. setiyo pamungkas Says:

    Ass. Wr . Wb.
    Yth Cak Ali…, \
    Kami selalku panitia pembangunan mushola di Dusun Kaliwanglu, Harjobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Memohon kerelaan dan keikhlasan untuk memberi bantuan pada pembangunan msuhola tersebut.
    Bila berkenan akan kami kirimkan proposal lewat e-mail ke alamat E-Mail cak Ali.
    Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: